Sabtu, 15 Oktober 2011

Imam Galih Respati, First Post

hello guys,

Gua imam, tapi biasa dipanggil "ncand". Gua sekarang seorang mahasiswa salahsatu perguruan tinggi swasta di jakarta, sebelumnya gua sekolah di salahsatu SMK Negeri di Jakarta juga. Gua ga bodoh, tapi juga ga pinter, yaa like majority people. 

Oh ya gua baru belajar bikin blog soo maaf kalo masii norak, ini kali kedua gua bikin blog. Yang pertama gatau dehh udah jadi apaa. Ga keurus gaan, mudahmudahan aja yang ini bisa keurus dengan baik. Amiin. 

Tujuan gua bikin blog ini sebenernya sederhana, cuma buat tugas. tapi gua berharap bisa lebih dari itu, gua pengen jadi blogger yang ngasi info positif ke banyak orang. Mohon bimbingannya yaa gan...

Okee back to my profile, gua anak pertama dari 3 bersaudara soo gua punya 2 adik dan semuanya cowo, jadi nyokap gua serasa paling cantik dirumah. Gua hidup dalam kesederhanaan.

Hmm, cukup kali yaa basabasinyaa. Thankyou guys udah mau baca post yang ga penting inii.


1 komentar: